Berita

TLB Solo Juarai Piala Sunindyo Cup TSC Saintek Sport

Penulis : TIM HUMAS, 27 November 2017, 08:29:05

SEMARANG - Tim futsal TLB Solo berhasil menjadi juara dalam acara bergengsi Turnamen Futsal "Piala Sunindyo Cup" Se-Jateng yang di adakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)Tarbiyah Sport Club (TSC) bersama dengan UKM Saintek Sport UIN Walisongo, Rabu(22/11).

Bertempat di gedung serba guna (GSG) kampus III UIN Walisongo, TLB solo keluar menjadi juara pertama  disusul Berkah FC Kendal di Posisi kedua, dan dan Cahs Hamas Semarang di posisi ketiga.

Kegiatan yang bertema "Membangkitkan Sportivitas untuk Membangun Persatuan Masyarakat"  ini berlangsung selama tiga hari terhitung sejak senin-rabu(20-22/11/17).

Ketua PABBSI Jawa Tengah, Mayjend TNI (Purn)Sunindyo sempat hadir dalam acara pembukaan, beliau berpesan agar para tim tetap sportiv dalam bersaing.

"Selamat bertanding, semangat, semoga sukses," jelas Sunindyo.

Wakil Dekan IIII Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Wahyudi memberi ucapan selamat beserta harapannya kepada para pemenang.

"Selamat kepada juara 1, 2, dan 3, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan TSC Sainteks Sport lebih jaya," ungkapnya.

Dicky Aditya Efendi, pemain sekaligus official tim TLB solo bersyukur atas hasil yang didapat.

"Ya tentunya kami bersyukur, berkat kerja sama,usaha,dan doa  kami bisa menjadi juaran Terimakasih buat panitia yang sudah menyambut kami dengan baik," ungkap Dicky.

Novan Firdaus Maulana, Ketua Umum TSC mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan setiap tahun yang diakakan oleh UKM TSC dan Saintek Sport.

"Setiap tahun, kami mengadakan acara turnamen futsal,namun pada tahun ini berbeda karena turnamen ini memperebutkan Piala Sunindyo, jadi lebih istimewa," jelas mahasiswa asal Pemalang ini.

Wahid Rasyid, ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun persatuan.

"Tidak penting siapa yang menang dan siapa yg kalah, sesuai dengan temanya, tujuan kami mengadakan turnamen ini adalah untuk membangun persatuan masyarakat melalui olahraga." jelasnya.

Wahid juga mengucapkan terimakasih dan haraopannya mengenai turnamen ini.

 "Terimakasih untuk para peserta yang sudah mau ikut serta dalam acara ini, dan selamat kepada para pemenang," tambahnya.

KOMENTAR
Nama
Website
Email
Komentar
 
Berita Lainnya

Mutiara Hikmah

Q.S. Yusuf (87)

“Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan orang-orang yang kufur (terhadap karunia Allah).”


Lihat Berdasarkan Kategori

    Sistem Informasi Akademik (SIA) Sistem Informasi Remunerasi (SIREMUN) Tracer Study PBB LPPM Perencanaan IAIN Walisongo Unit Lelang & Pengadaan IsDB Walisongo Pascasarjana IAIN Walisongo Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Digilib IAIN Walisongo Katalog Perpustakaan IAIN Walisongo Electronic Journal