Berita

Rektor Bina 26 Renanan IAIN

Penulis : TIM HUMAS, 28 Agustus 2013, 12:47:53

Semarang - Rektor IAIN Walisongo, Prof Dr Muhibbin MAg mengarahkan 26 rekanan pemenang tender lelang barang/jasa di ruang sidang gedung rektorat, Rabu, (28/8).

Diantara pemenang lelang barang / jasa yaitu PT.Indosat TBK di bidang jasa internet, PT Nasmoco di bidang pengadaan mobil , CV. Rajawali Timur pengadaan buku di IAIN dan lainnya. Tujuan utama pengarahan yakni supaya pemenang tender melakukan tugas sesuai dengan kontrak yang telah disetujui bersama. “Kontrak yang sudah ditandatangani bersama jangan sampai dilanggar, dan dilaksanakan tepat waktu,” tandas Prof Muhibbin.

Prof Muhibbin menambahkan, pajak-pajak juga harus dibayar sesuai dengan peraturan yang berlaku. Jangan ada keterlambatan. Begitu juga, pengerjaan proyek pembangunan maupun pengadaan barang di lingkungan IAIN Walisongo harus sesuai kontrak. “Jika semua sesuai prosedur dan tidak ada penyimpangan, kita insyaallah aman jika ada audit dari BPK,” tambahnya.

Kepala ULP IAIN Walisongo, Drs Adnan MAg menambahkan, kami sangat berterima kasih jika pemenang tender di IAIN bisa melaksanakan proyek sebelum deadline waktu yang telah dijanjikan. “Itu justru lebih bagus. Pengadaan mobil misalnya, jika sudah datang sebelum waktunya, kami bisa mengecek kondisi mobil tersebut, rusak atau tidak. jika proyeknya pembangunan gedung di IAIN, kami bisa menghemat biaya, jika pengerjaan bisa selesai sebelum deadline yang telah ditentukan,” ujarnya.(Sutri ULP)

KOMENTAR
Nama
Website
Email
Komentar
 
Berita Lainnya

Mutiara Hikmah

Al-Baqarah : 183-184

183. Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,

184. (yaitu) dalam beberapa hari yang tertentu. Maka Barangsiapa diantara kamu ada yang sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), Maka (wajiblah baginya berpuasa) sebanyak hari yang ditinggalkan itu pada hari-hari yang lain. dan wajib bagi orang-orang yang berat menjalankannya (jika mereka tidak berpuasa) membayar fidyah, (yaitu): memberi Makan seorang miskin. Barangsiapa yang dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan[114], Maka Itulah yang lebih baik baginya. dan berpuasa lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Lihat Berdasarkan Kategori

    Pengumuman SBMPTN Sistem Informasi Akademik (SIA) Electronic Journal Unit Lelang & Pengadaan PBB Perencanaan IAIN Walisongo IsDB Walisongo Pascasarjana IAIN Walisongo Katalog Perpustakaan IAIN Walisongo Digilib IAIN Walisongo