Berita

Pendiri Dukung Perubahan UIN Walisongo

Penulis : TIM HUMAS, 04 September 2013, 14:50:55

Semarang - Para pendiri IAIN Walisongo mendukung perubahan menuju Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang. para pendiri tersebut yaitu Masdhar Hilmi (mantan Kakanwil Lampung), Ismail Abdillah, Nawawi,  dan Fajar Ahmad.

Mereka disambut Rektor IAIN Walisongo Semarang, Prof Dr Muhibbin MAg, Wakil Rektor I Dr H  Musahadi, Wakil Rektor III Dr H M Darori Amin, Kepala Biro AUAK, Drs Asmu’i.

Kami mendukung perubahan IAIN menuju UIN Walisongo. Tujuan kedatangan para pendiri adalah untuk berkunjung ke kampus yang dulu dia dirikan. “Ternyata IAIN Walisongo sudah memiliki mahasiswa yang cukup banyak. Sekarang sudah mengalami peningkatan. Sebentar lagi juga akan menjadi UIN Walisongo,” tandas Fajar.

Nawawi menandaskan, sebagai pendiri, kami hanya bisa menasehati yang baik-baik. Semoga rektor sekarang bisa memajukan kampus IAIN ini supaya lebih berkualitas dan berkembang.

Kami juga mendoakan semoga IAIN Walisongo semakin maju dan berkembang. “Orang tua itu hanya bisa menasehati yang muda. Disamping itu kami ikut senang jika keinginan untuk menjadi UIN Walisongo bisa tercapai,” ungkapnya.

KOMENTAR
Nama
Website
Email
Komentar
 
Berita Lainnya

Mutiara Hikmah

Mutiara Al-Ghazali

Carilah hatimu di tiga tempat. Temui hatimu sewaktu bangun membaca Al-Qur’an. tetapi jika tidak kau temui, carilah hatimu ketika mengerjakan sholat. Jika tidak kau temui juga, carilah hatimu ketika duduk tafakur mengingati mati. Jika kau tidak temui juga, maka berdo’alah kepada ALLAH, mintalah hati yang baru karena hakikatnya pada ketika itu kau tidak mempunyai hati.

Lihat Berdasarkan Kategori

    Sistem Informasi Akademik (SIA) Tracer Study PBB LPPM Perencanaan IAIN Walisongo Unit Lelang & Pengadaan IsDB Walisongo Pascasarjana IAIN Walisongo Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Digilib IAIN Walisongo Katalog Perpustakaan IAIN Walisongo Electronic Journal